Lagi Banyak Kerjakan Project Baru

iklanposting
Kali ini gue mau cerita kalau gue lagi banyak project bulan ini, mulai dari project buat blog baru, project stok akun adsense dan yang terakhir project selesaikan toko online punya abang gue.Abang gue itu agak aneh, masa buat toko online masih kurang persiapan. Dia buat toko online tapi dia kebingungan belajar SEO dan cara promosi, padahal di internet itu banyak banget yang share cara tersebut.


Toko online yang dibuat abang gue itu pakai Wordpress dan plugin yang digunakan adalah WooCommerce. Gue sendiri main wordpress masih kurang ilmunya apalagi main toko online seperti itu, tapi disinilah tantangannya untuk Gue gimana caranya memaksimalkan toko online abang gue dengan ilmu gue yang masih cetek!

Project gue yang lainnya buat blog baru, saat ini gue emang lagi sibuk ngurusin blog baru yang nantinya gue gunakan untuk menambah devisa dompet gue hehehe. Blog baru gue masih baru banget ya, karena baru gue buat 2 minggu yang lalu tetapi sudah diterima Adsense loh...

Gue banyak nyetok akun adsense dari blog baru gue, tujuan gue melakukan ini untuk dijual atau untuk JV ( Joint Venture). JV itu semacam kerja sama Adsense sesama blogger.

Gue juga sekarang lagi persiapan mau buat situs sosial media dan juga forum. Untuk script kode sendiri sudah hampir selesai, namun masih terkendali dibiaya hosting yang begitu besar.

Emang ada hosting Indonesia yang murah, namun itu untuk trafik yang kecil, jika sosial media dan forum itu trafiknya sangat besar jadi gue persiapan dulu biar nanti pengguna sosial media dan forum gue gak kecewa dengan down server.

Untuk project sosial media dan forum sebenarnya mau gue rilis dengan abang gue, tapi dia masih takut gagal dan takut projet ini gagal. Padahal gak ada pencapaian jika tidak ada percobaan, gue selalu tekankan seperti itu, tapi yaudalah.

Sekarang gue bener-benr sibuk dengan semua projet baru gue dan mudah-mudahan semua projet tersebut bisa rampung ditahun 2018.

Ok! sobat mungkin itu aja cerita gue hari ini, gue harap kalian suka dengan cerita-cerita gue


EmoticonEmoticon